Stefano Lilipaly Datang, Persib Bandung Makin Gahar, Siapa Pemain Bakal Terdepak?

- 10 Januari 2022, 10:43 WIB
Stefano Lilipaly Datang, Persib Bandung Makin Gahar, Siapa Pemain Bakal Terdepak?
Stefano Lilipaly Datang, Persib Bandung Makin Gahar, Siapa Pemain Bakal Terdepak? /Instagram @Stefano Lilipaly

DEMAK BICARA - Pemain sayap Bali United Stefano Lilipaly santer dikabarkan diminati Persib Bandung. Namanya juga disebut-sebut akan segera berlabuh, jelang penutupan transfer paruh musim Liga 1 2021/2022.

Kabar santer merapatnya Stefano Lilipaly, juga diiringi dengan rumor keluarnya pemain Persib Bandung, seiring kedatangan pemain naturalisasi tersebut. Lalu siapa pemain Maung Bandung yang bakal terdepak?

Bermain di posisi sayap, Stefano Lilipaly, dinilai cocok dengan skema 4-3-3, yang digunakan pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Jika benar datang, maka Pangeran Biru pun makin gahar, akankah ada pemain Persib Bandung yang bakal terdepak?

Baca Juga: Persib Bandung Umumkan Pemain Anyar, Jelang Penutupan Jendela Transfer? Siap-Siap Bikin Kejutan! Ini Sosoknya!

Jelang penutupan jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/2022, pada 12 Januari 2022 mendatang, sejumlah nama dikaitkan dengan Persib Bandung.

Tak terkecuali pemain Bali United, Stefano Lilipaly, yang kian santer dikabarkan akan menjadi pemain anyar Maung Bandung.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini, dirumorkan diminati pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Berposisi sebagai penyerang sayap, maka Stefano Lilipaly cocok dengan skema 4-3-3 yang menjadi andalan Robert Alberts.

Kedekatan emosional juga menjadi pertimbangan Persib Bandung merekrut pemain Bali United ini, sebab sebelum melakukan naturalisasi, pemain 32 tahun ini juga berkewarganegaraan Belanda.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x