Persib Bandung Kehilangan 3 Pemain Akumulasi Kartu, Berikut Ini Strategi Baru Robert Alberts Lawan Bali United

- 10 Januari 2022, 11:06 WIB
3 Pemain Persib Bandung Dilarang Main saat Hadapi Bali United, Pelatih Robert Alberts Putar Otak.
3 Pemain Persib Bandung Dilarang Main saat Hadapi Bali United, Pelatih Robert Alberts Putar Otak. /PERSIB

DEMAK BICARA - Persib Bandung duduki peringkat puncak BRI Liga 1 2021-2022 klasmen sementara saat ini dengan perolehan poin 37.

Persib Bandung bakal dipastikan akan menggunakan strategi terbaru terkait beberapa pemain mengalami akumulasi kartu kuning, dan bakalan tak dapat turun pada laga pertandingan melawan Bali United.

Menurut pelatih Persib Bandung Robert Alberts terkait pemain tak dapat tampil akibat akumulasi kartu kuning, dirinya akan menggunakan strategi berbeda saat menghadapi Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada Kamis 13 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Stefano Lilipaly Datang, Persib Bandung Makin Gahar, Siapa Pemain Bakal Terdepak?

Dikatakan oleh Robert Albert pelatih Persib Bandung ada tiga pemain yang akan absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning dikutip dari laman resmi Persib.co.id.

Dari ketiga pemain inti Persib Bandung yang mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning tersebut yakni Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok.

“Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu. Kami harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," ungkap Robert Alberts pelatih Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Umumkan Pemain Anyar, Jelang Penutupan Jendela Transfer? Siap-Siap Bikin Kejutan! Ini Sosoknya!

Robert Alberts pelatih Persib Bandung telah mempersiapkan dan memastikan semua pemain asuhanya dalam keadaan fit dan siap bermain untuk menghadapi Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada Kamis 13 Januari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x