Persib Bandung vs Bali United, Ardi Idrus Absen saat Irfan Jaya Kembali Dimainkan, Siapa yang Mengawal?

- 10 Januari 2022, 21:12 WIB
PPersib Bandung vs Bali United, Ardi Idrus Absen saat Irfan Jaya Kembali Dimainkan, Siapa yang Mengawal? Ini Kata Pelatih Robert Alberts
PPersib Bandung vs Bali United, Ardi Idrus Absen saat Irfan Jaya Kembali Dimainkan, Siapa yang Mengawal? Ini Kata Pelatih Robert Alberts /foto Bali United

DEMAK BICARA - Persib Bandung vs Bali United, Ardi Idrus Absen saat Irfan Jaya Kembali Dimainkan, Siapa yang Mengawal? Ini Kata Pelatih Robert Alberts.

Laga pada pekan ke-19 Liga 1, pekan ini akan mempertemukan Persib Bandung vs Bali United. Sosok pemain Bali United yang sempat dirumorkan diminati Maung Bandung, Irfan Jaya kembali akan dimainkan. Ini komentar pelatih Robert Alberts.

Nama Irfan Jaya sempat santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung, namun apa daya, setelah laga Piala AFF 2020, mantan pemain PSS Sleman tersebut justru bergabung dengan Bali United. Robert Alberts pun buka suara, jelang laga Persib Bandung vs Bali United.

Baca Juga: SWASTI PRAPTA Irfan Jaya!! Diburu Persib Bandung Berlabuh di Bali United, Jadi Pemain Bergaji Termahal Liga 1!

Kabar kepastian Irfan Jaya bergabung dengan Bali United sudah disampaikan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, pada Kamis 6 Januari 2022 malam.

"Swasti Prapta Super @irfanjayaij41," tulis akun Instagram resmi klub tersebut @baliunitedfc.

Dalam postingan tersebut juga disertakan unggahan video pendek yang berisi kabar bahwa Irfan Jaya sudah menjadi bagian dari klub Bali United.

Kepastian datangnya Irfan Jaya juga ditegaskan CEO Bali United,Yabes Tanuri.

Dipaparkan jika Irfan Jaya akan segera bergabung dengan Bali United setelah selesai menjalankan karantina bersama Timnas Indonesia pasca Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x