Marselino Ferdinan Masuk Daftar 60 Pemain Muda Terbaik Generasi 2021, Berikut Ungkapan Aji Santoso

- 10 Januari 2022, 13:10 WIB
Marselino Ferdinan, pemain muda Persebaya Surabaya yang kini  mulai bersinar
Marselino Ferdinan, pemain muda Persebaya Surabaya yang kini mulai bersinar /Instagram/@marselinoferdinan10/

DEMAK BICARA - Marselino Ferdinan pemain muda Persebaya Surabaya masuk daftar 60 pemain muda terbaik dunia 2021 dikutib dari media luar Inggris The Guardian.

Masuk daftar nama pemain muda bertalenta di kelas dunia Marselino Ferdinan sejajar dengan pemain muda kelas dunia, dan dirinya pun berpeluang akan bermain ke klub luar negeri.

Dari daftar 60 pemain muda terbaik 2021 melalui portal media luar The Guardian pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan disejajarkan dengan pemain muda terbaik dunia seperti Youssoufa Moukoko, Samuele Vignato, Luka Romero, Nikola Iliev, hingga Gavi.

Baca Juga: Persib Bandung Kehilangan 3 Pemain Akumulasi Kartu, Berikut Ini Strategi Baru Robert Alberts Lawan Bali United

Melihat Marselino Ferdinan masuk 60 daftar pemain muda generasi 2021, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menargetkan akan berikan support kepada Marselino Ferdinan untuk dapat merumput ke luar negeri dan berpesan jangan bermain di klub Malaysia.

“Targetnya dia harus bermain di luar negeri. Menurut saya jangan di Malaysia, di Korea, Jepang atau kalau memungkinkan Eropa. Karena Marsel kan tercatat sebagai salah satu pemain bertalenta di dunia,” jelasnya.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya Aji santoso, pemain muda Marselino Ferdinan selama berada dalam kompetisi BRI Liga 1 berpenampilan baik dan mempunyai skil yang lengkap.

Baca Juga: Stefano Lilipaly Datang, Persib Bandung Makin Gahar, Siapa Pemain Bakal Terdepak?

“Ya, menurut saya selama kompetisi tampil cukup bagus. Dia selalu fight. Menurut saya dia pemain yang lengkap,” jelas Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x