Persib Bandung di Puncak Klasmen BRI Liga 1, Victor Igbonefo Katakan Perjalanan Masih Panjang

- 12 Januari 2022, 09:17 WIB
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo telah bergabung dengan skuad Maung Bandung. Ia menyatakan siap tampil saat melawan Bali United
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo telah bergabung dengan skuad Maung Bandung. Ia menyatakan siap tampil saat melawan Bali United /media official persib

DEMAK BICARA - Victor Igbonefo diketahui telah bergabung dan ikut latihan bersama skuat Persib Bandung di Bali, dirinya telah siap berlaga di pertandingan berikut bersama Persib Bandung.

Pangeran Biru Persib Bandung saat ini telah merasa lega dengan bertambahnya pemain andalanya yang telah berlaga di Piala AFF membela Timnas Indonesia.

Seperti Ezra Walian hingga Victor Igbonefo sudah kembali dengan skuat Persib Bandung di Bali.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono Masih Gerak Rekrut Pemain Bursa Transfer, Stefano Lilipaly Bergabung?

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun juga mengaku sangat senang dengan kembalinya punggawa para pemain Persib Bandung yang selama ini membela Indonesia di Piala AFF 2020 kemarin.

Dengan kembalinya para pemain tersebut Robert Alberts pelatih Persib Bandung mengaku sangat antusias jika Persib Bandung mampu menjadi juara Liga 1, dan saat ini memang diketahui bahwa Persib Bandung bertengger di puncak klasmen BRI Liga 1.

Kembali ke Bek tengah PERSIB, Victor Igbonefo mengaku senang dengan posisi Pangeran Biru di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 tersebut.

Baca Juga: Big Match! BRI Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Indosiar Hari Ini, Rabu 12 Januari 2022

Namun, dirinya berharap, kepada timnya tetap bekerja keras sehingga raihan positif dapat berlanjut di pertandingan berikutnya pada putaran kedua ini.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah