David da Silva Dibela Pelatih Persib Robert Alberts, Bilang Punya Modal Puluhan Gol pada 2018

- 14 Januari 2022, 20:58 WIB
Pemain Persib Bandung, David da Silva. Bela mati-matian David da Silva, Pelatih Persib Bandung sebut penyerang Brasil itu akan segera mencetak gol untuk Pangera Biru.
Pemain Persib Bandung, David da Silva. Bela mati-matian David da Silva, Pelatih Persib Bandung sebut penyerang Brasil itu akan segera mencetak gol untuk Pangera Biru. /Twitter @Persib

DEMAK BICARA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bela penyerang asal Brasil David da Silva, usai kalah dari Bali United, pada pekan ke 19 Kamis 13 Januari 2022, BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan kepercayaannya terhadap striker anyar Pangeran Biru, David da Silva.

Di bawah pelatih Robert Alberts, David da Silva masih belum berkontribusi gol pada dua penampilannya untuk Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022. 

Robert Alberts membela David da Silva, akan segera cetak gol untuk Persib Bandung. 

Baca Juga: MLEMPEM! Striker Brasil yang Baru Bergabung dengan Klub Biru Langsung Dijual! Persib Bandung?

Seperti diketahui, penyerang gundul asal Brasil itu baru diperkenalkan menjadi bagian dari tim pada pertengahan Desember 2021 dan bergabung dua pekan kemudian.

Selain David da Silva, dia datang bersama anak Brasil lainnya, Bruno Cantanhede.

Namun Bruno Cantanhede telah berkontribusi satu gol untuk Persib saat lawan Persita Tangerang.

Setelah menjalani debut pada laga kontra Persita Tangerang, David sa Silva kembali turun pada laga kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah