Bomber Ngeri EKS Persib Bandung Gabung Klub Rival, Siap Beri Mimpi Buruk untuk Pangeran Biru: Kun Fayakun !

- 15 Januari 2022, 08:04 WIB
Ilustrasi bomber baru eks Persib Bandung. Sosok tinggi tebal besar, merupakan bomber yang mengerikan di persepakbolaan tanah air, dan siap membawa mimpi buruk untuk Persib Bandung.
Ilustrasi bomber baru eks Persib Bandung. Sosok tinggi tebal besar, merupakan bomber yang mengerikan di persepakbolaan tanah air, dan siap membawa mimpi buruk untuk Persib Bandung. /Instagram @herandzumafo99

 

DEMAK BICARA - Pemain depan legenda, yang pernah membela Persib Bandung kini membela klub rival, di salah satu tim jajaran lima besar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Sosok tinggi tebal besar, merupakan bomber yang mengerikan di persepakbolaan tanah air, dan siap membawa mimpi buruk untuk Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022.

Kedatangan sosok bomber sangar itu, baru saja diumumkan usai jendela bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022 paruh musim ditutup, hingga siap menghapus mimpi Persib Bandung menjadi juara.

Bahkan klub yang dibela sosok kekar dan tebal itu sudah menyalip posisi Persib Bandung pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Sosok ini bisa dikatakan lebih senior dari seorang bek Persib Bandung Victor Igbonefo.

Baca Juga: David da Silva Dibela Pelatih Persib Robert Alberts, Bilang Punya Modal Puluhan Gol pada 2018

Dia juga menjadi idola banyak pemain di Indonesia, hingga para atlet asing yang berlaga di Liga 1.

Papa menjadi sebutan untuk dia, sama halnya untuk Victor Igbonefo.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x