Tumbal Pertama Pratama Arhan itu Arema FC Malang: Saya Datang dalam Kondisi Baik, Dragan Djukanovic: 3 Poin!

- 17 Januari 2022, 15:18 WIB
Bek PSIS Semarang Pratama Arhan. Dia siap jadikan Arema FC jadi tumbal pertamanya untuk PSIS Semarang sepulang dia dari PIala AFF, Dragan Djukanovic siapkan taktik.
Bek PSIS Semarang Pratama Arhan. Dia siap jadikan Arema FC jadi tumbal pertamanya untuk PSIS Semarang sepulang dia dari PIala AFF, Dragan Djukanovic siapkan taktik. /Instagram Pratama Arhan

 

DEMAK BICARA - Pratama Arhan, bek PSIS Semarang tebar ancaman untuk Arema FC Malang, untuk laga pekan ke 20 BRI Liga 1 2021/2022, sementara pelatih Dragan Djukanovic siap kalahkan Singo Edan.

Dragan Djukanovic, mengatakan sudah memantapkan taktik untuk mengalahkan Arema FC, sang bintang PSIS Semarang, Pratama Arhan.

Pratama Arhan, bintang tim nasional (Timnas) di Piala AFF 2020 siapa membawa PSIS Semarang kembali ke jalur kemenangan, Arema FC Malang bakal jadi tumbal pertama Pratama Arhan?

Tekad Pratama Arhan merupakan sebuah janji untuk membela PSIS Semarang, sebelum berangkat ke luar negeri, Arema FC jadi lawan pertama pemuda asal Blora itu usai membela Timnas di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Klarifikasi Bos PSIS Semarang Junianto usai Hasil Imbang Vs 11 Pemain Lokal Arema FC, Skuad Gagal dapat Bonus

Pelatih Dragan Djukanovic, dan pemain PSIS Semarang menegaskan bahwa mereka siap untuk memetik kemenangan pada saat menghadapi Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Senin 17 Januari 2022.

Pertandingan yang mempertemukan antara Laskar Mahesa Jenar dan Singo Edan rencananya akan digelar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang mengatakan ada beberapa kekurangan PSIS Semarang pada pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah