TOP SKOR Persib Bandung Penyelamat Robert Alberts, Pemain Timnas yang Didekati Didekati Borneo FC! Berapa Gol?

- 21 Januari 2022, 09:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha serta David da Silva, saat laga pekan ke 20 lawan Borneo FC, Selasa 18 Januari 2022.
Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha serta David da Silva, saat laga pekan ke 20 lawan Borneo FC, Selasa 18 Januari 2022. /(Instagram/moerashid95)

DEMAK BICARA - Mohammed Rashid menjadi top skor sementara Persib Bandung, pemain tim nasional (Timnas) Palestina ini bahkan dekat dengan Presiden Borneo FC Nabil Husein.

Gelandang Timnas Palestina di Persib Bandung ini telah menorehkan 6 gol, hingga belum lama ini menjalani pertemuan dengan Bos Borneo FC Nabil Husein.

Gol keenam justru diciptakan Mohammed Rashid, saat laga Persib Bandung lawan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 18 Januari 2022, esok hari usai laga itu dia dan Presiden Borneo FC Nabil Husein bertemu.

Gol tunggalnya membawa Pangeran Biru Persib Bandung meraih kemenangan kembali setelah sempat kalah pada pekan sebelumnya dari Bali United, dengan skor tipis 0-1.

Hasil positif tersebut, disebut akan diperjuangkan semua pemain untuk berlanjut hingga akhir musim.

Pemain bernomor punggung 74 itu, berjanji akan bekerja lebih keras menatap sisa kompetisi Liga 1 2021/2022.

Mohammed Rashid meminta doa dan dukungan Bobotoh untuk timnya agar bisa mencapai target juara tahun ini.

“Alhamdulilah meraih kemenangan dan kembali ke jalur kemenangan. Insyaallah kita akan melanjutkan tren kemenangan ini,” kata gelandang asal Palestina tersebut, Jumat 21 Januari 2022.

Mohammed Rashid menegaskan, hasil yang sudah didapat Persib Bandung sejauh ini berkat kerja sama tim.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah