2-0 Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday, Puhiri dan Rumakiek Sumbang Gol Babak 1

- 30 Januari 2022, 20:02 WIB
2-0 Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday, Puhiri dan Rumakiek Sumbang Gol
2-0 Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday, Puhiri dan Rumakiek Sumbang Gol /

DEMAK BICARA - Hasil sementara babak pertama skor 2-0 Timnas Indoensia unggul atas Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022 malam hari ini.

Gol pertama Timnas Indonesia dicetak oleh Terens Puhiri pada menit 5" melalui sontekan cukil didepan gawang menipu kiper Timor Leste.

Untuk Gol kedua Timnas Indonesia dicetak oleh Rumakiek tendangan keras dari luar kotak pinalti pada menit 41" yang tak terduga mengarah sisi kanan kiper Timor Leste.

Baca Juga: Gratis Nonton Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday

Babak pertama Indonesia unggul 2-0 atas Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday hari ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Nonton gartis link live streaming Indonesia vs Timor Leste laga kedua FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022 malam hari ini pukul 19.00 WIB.

Saksikan nonton gratis link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste laga ledua FIFA Matchday malam ini pukul 19.00 Wib Minggu, 30 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jika anda ingin nonton link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday pertandingan laga kedua ada di artikel ini, yang akan tayang Minggu 30 Januari 2022 pukul 19.00 Wib di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Diketahui sebelumnya Timnas Indonesia telah memetik kemenangan dengan skor 4-1 pada pertandingan pertama melawan Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x