Tak Jadi Bela Persib Bandung untuk Terakhir Kalinya, Beckham Putra Kecewa, Laga Vs PSM Makassar Ditunda

- 3 Februari 2022, 08:37 WIB
Pemain Persib Bandung Beckham Putra. Dia dipanggil kembali oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong di Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan sebelum lakoni Piala AFF U2e.
Pemain Persib Bandung Beckham Putra. Dia dipanggil kembali oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong di Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan sebelum lakoni Piala AFF U2e. /Tangkapan layar instagram@beckham_put7

 

DEMAK BICARA - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tak jadi bela klub untuk terakhir kalinya, setelah laha Vs PSM Makassar ditunda pada Rabu 2 Februari malam.

Sejatinya Beckham Putra Nugraha berniat membawa kemenangan bagi Persib Bandung Vs PSM Makassar.

Sebab laga Persib Bandung Vs PSM Makasaar tersebut akan jadi pertandingan terakhir Beckham Putra Nugraha sebelum bergabung dengan tim nasional (Timnas) Indonesia.

Beckham Putra Nugraha, pemain berusia 20 tahun itu akan segera menjalani pemusatan latihan bersama penggawa Timnas Indonesia, dan meninggalkan Persib Bandung mulai Kamis 3 Januari 2022.

Baca Juga: Ini Bacaan Niat Puasa Rajab Bila Bangun Kesiangan dan Lupa Sahur! Lafalkan Sebelum Zuhur, Masih Boleh Puasa

Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae Yong akan menjalani pemusatan latihan di Bali.

Selanjutnya skuad Garuda akan bertolak ke Kamboja untuk menjalani Piala AFF U 23, dengan jadwal keberangkatan 10 Februari mendatang.

Beckham Putra Nugraha mengatakan menerima keputusan yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x