Link Live Streaming MotoGP Belanda 2024, Bagnaia Dominasi Sprint Race MotoGP Belanda 2024

- 30 Juni 2024, 13:19 WIB
Link Live Streaming MotoGP Belanda 2024, Bagnaia Dominasi Sprint Race MotoGP Belanda 2024
Link Live Streaming MotoGP Belanda 2024, Bagnaia Dominasi Sprint Race MotoGP Belanda 2024 /Instagram @ducatilenovo/

DEMAK BICARA - Francesco Bagnaia dari Lenovo Ducati berhasil memenangkan Sprint Race MotoGP Belanda yang digelar pada Sabtu, 29 Juni 2024. Bagnaia memulai balapan dari pole position dan langsung meninggalkan para pembalap di belakangnya, termasuk Jorge Martin dari Pramac Ducati yang finis di posisi kedua, dan Maverick Vinales dari Aprilia Racing yang finis di posisi ketiga.

Dominasi Bagnaia

Sejak hari Jumat,28 Juni 2024 Bagnaia sudah menunjukkan dominasinya. Ia menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas dan practice. Pada hari Sabtu, Bagnaia kembali menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua dan kualifikasi, menunjukkan performa yang konsisten dan dominasi total sepanjang akhir pekan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Belanda 2024, Marquez Bersaudara Siap Mengincar Podium Juara

Harmoni Bagnaia-Ducati

Juara Dunia MotoGP 2023 ini terlihat sangat rileks dan mendominasi sepanjang Sprint Race. Bahkan, hingga garis finis, jarak antara Bagnaia dan Jorge Martin lebih dari dua detik. Dominasi ini menunjukkan harmoni antara Bagnaia dan motor Ducati yang diprediksi akan terus berlanjut hingga 2026.

Jadwal Balapan Minggu, 30 Juni 2024

Balapan utama MotoGP Belanda akan berlangsung pada hari Minggu, 30 Juni 2024, pukul 19.00 WIB. Apakah dominasi Bagnaia akan berlanjut hingga balapan utama? Mari kita saksikan bersama.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Belanda Sirkuit Assen, Sabtu, 29 Juni 2024

Live Streaming MotoGP Belanda

Balapan ini bisa disaksikan melalui siaran TV nasional di Trans 7. Bagi yang tidak sempat menonton di TV, berikut ini beberapa link live streaming yang bisa diakses:

Selamat menyaksikan dan semoga balapan berjalan seru!***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah