Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Positif Covid 19 dan Cidera, Batal Ikut Piala AFF U-23 Kamboja

- 11 Februari 2022, 09:05 WIB
Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Positif Covid 19 dan Cidera, Batal Ikut Piala AFF U-23 Kamboja
Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Positif Covid 19 dan Cidera, Batal Ikut Piala AFF U-23 Kamboja / /Twitter/@pssi//

DEMAK BICARA - Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Positif Covid 19 dan Cidera, yang akhirnya terpaksa Batal Ikut turnamen Piala AFF U-23 Kamboja.

Anda ingin mengetahui siapa saja daftar pemain yang Terconfirmasi positif Covid 19 hingga cidera, semua ada lengkap dalam artikel ini.

Ya kita ketahui bersama bahwa Timnas Indonesia telah memutuskan untuk tidak mengikuti ajang turnamen Piala AFF U-23 di Kamboja.

Baca Juga: BATAL! Timnas Indonesia Tak Ikut Piala AFF U-23, 7 Pemain dan 1 Official Terconfirmasi Positif Covid 19

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akhirnya memberikan keputusan kepada federasi sepak bola Indonesia yakni PSSI untuk tidak ikut turnamen Piala AFF U-23 di Kamboja.

Kondisi ini membuat pelatih Shin Tae Yong mengirim surat resmi kepada federasi dan mengusulkan untuk membatalkan keikutsertaan Indonesia di Piala AFF U-23.

Permintaan Shin Tae Yong ini kemudian direspons oleh PSSI, untuk segera membatalkan keikutsertaan Timnas Indonesia ke ajang turnamen Piala AFF U-23.

Setelah melalui diskusi antara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan pelatih Shin Tae Yong akhirnya diputuskan untuk membatalkan keikutsertaan Indonesia di turnamen itu.

Soal keinginan pelatih asal Korea Selatan itu, PSSI meminta semua pihak menunggu hasil polymerase chain reaction (PCR) lebih dulu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x