Empat Tim Pesta Gol di 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Ini Hasil Selengkapnya

- 11 Februari 2022, 07:40 WIB
 Empat Tim Pesta Gol di 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Ini Hasil Selengkapnya
Empat Tim Pesta Gol di 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Ini Hasil Selengkapnya /Instagram/@infoliga3indonesia

DEMAK BICARA - Empat Tim Pesta Gol di 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Ini Hasil Selengkapnya.

Kompetisi Liga 3 putaran nasional babak 64 besar dibanjiri hujan gol, sebanyak empat tim telah membukukan lebih dari empat gol, bahkan tiga diantaranya bisa mencetak enam gol, dalam laga yang tersaji pada , Kamis 10 Februari 2022.

Tim-tim tersebut adalah Belitong FC yang sukses melumat Panipi Raya 6-0 dalam laga grup B di Stadion Benteng Tangerang. Putra Jombang juga tak mau kalah, tim ini menuntaskan laga dengan skor telak 6-1 atas Benteng HB FC pada laga yang berlangsung di grup D Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Kedua, Perslobar Lombok Barat -Persisam United

Kesuksesan tersebut juga menular ke Mataram Utama FC, dimana tim asal Yogyakarta itu menuntaskan perlawanan Persisam United 6-0 di laga grup F yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis.

Gol-gol Mataram Utama dicetak oleh Muhammad Ridhwan (14’, 33’), Martua Sandeni Sidabutar menit ke-40’, Bagus Khairil Anwar di menit ke-58’, Angga Wahyu Setyawan menit ke-79’ dan Riko Aldi Nugroho pada menit ke-81’.

Pelatih Mataram Utama FC , Erwan Hendarwanto mengapresiasi permainan anak asuhnya karena telah menjalankan game plan dengan baik.

Erwan juga menyebut dengan kemenangan ini akan menjadi modal besar bagi mental anak asuhnya untuk menatap pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah, kita bersyukur menjadi nomer satu, dan saya apresiasi kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari seluruh pemain. Semoga kemenangan ini bisa menjadi modal kepercayaan diri dan menambah motivasi pemain untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Erwan seusai pertandingan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah