Harga Transfer Pratama Arhan Lewati Striker Persib Bandung David da Silva, Hanya Kalah dari Bruno Cantanhede

- 20 Februari 2022, 20:13 WIB
Harga Transfer Pratama Arhan Lewati Striker Persib Bandung David da Silva, Hanya Kalah dari Bruno Cantanhede
Harga Transfer Pratama Arhan Lewati Striker Persib Bandung David da Silva, Hanya Kalah dari Bruno Cantanhede /Instagram.com/@pratamaarhan8/

DEMAK BICARA - Harga Transfer Pratama Arhan Lewati Striker Persib Bandung David da Silva, Hanya Kalah dari Bruno Cantanhede.

Pemain timnas Indonesia sekalgus bek PSIS Semarang, Pratama Arhan menjadi salah satu pemain muda termahal di Liga 1. Harga transfernya bahkan lewati stiker Persib Bandung David da Silva.

Pratama Arhan yang segera bergabung dengan klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy tersebut, namun memang masih kalah jika dibandingkan striker Persib Bandung lainnya, Bruno Cantanhede. 

 

 

Baca Juga: Laga Terakhir Bela PSIS Semarang, Ini Profil Tokyo Verdy, Klub Liga 2 Jepang, Pelabuhan Baru Pratama Arhan

Bek timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Klub yang berbasis di Chofu, Tokyo tersebut mengontrak Pratama Arhan hingga 2 tahun kedepan, yang akan segera aktif pada bulan Februari 2022 ini.

Langkah Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy ini pun menjadikannya sebagai salah satu pemain muda Indonesia termahal. Nilai pasarannya, bahkan melewati pemain timnas Indonesia lainnya, Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri, yang saat ini bermain di Liga Slowakia.

Bek PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia, Pratama Arhan dipastikan bergabung dengan klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy, dengan kontrak 2 tahun kedepan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah