Saling Ledek Pelatih Arema FC Vs Persebaya Surabaya Aji Santoso, Siapa Kena Mental?

- 23 Februari 2022, 18:22 WIB
Persebaya vs Arema FC, pelatih Aji Santoso dan Eduardo Almeida lempar pernyataan.
Persebaya vs Arema FC, pelatih Aji Santoso dan Eduardo Almeida lempar pernyataan. /DOK: Laman resmi PT LIB

DEMAK BICARA - Jelang laga Big Match Arema Fc Vs Persebaya Surabaya, Pelatih Singo Edan Eduardo Almeida, dan Bajul Ijo Aji Santoso saling lempar prakata.

Saling lempar statement ini semakin membuat laga semakin seru, siapa yang akan menjadi yang terbaik antara Arema FC dikomandoi Eduardo Almeida, dan Aji Santoso bersama Persebaya.

Aji Santoso bersama Persebaya Surabaya dan Eduardo Almeida di Arema FC terus bersaing ketat dalam perebutan juara Liga 1 musim ini.

Di kubu Persebaya Surabaya, Aji Santoso sebut Arema FC sama dengan klub lainnya, lalu pelatih Arema FC Eduardo Almeida, bilang

Arema FC akan segera berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu malam 23 Februari 2022.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, telah menyiapkan laga sebaik mungkin.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Ketujuh, Tim Lolos 16 Besar, Simak Saja Selengkapnya

Dia menyebut melawan tim besar di Liga 1 Arema FC, sama dengan saat pertandingan dengan klub lainnya.

"Bagi saya lawan Arema FC itu sama dengan tim lainnya. Karena Arema FC itu lawan di kompetisi ini sa dengan lainny. Jadi ya biasa saja tidak ada yang spesial," kata dia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah