Pratama Arhan Tak Kunjung Datang, Posisinya di Tokyo Verdy Terancam, Saat Saingan Dekat Cetak Gol Penyelamat

- 6 Maret 2022, 21:25 WIB
Pratama Arhan Tak Kunjung Datang, Posisinya di Tokyo Verdy Terancam, Saat Saingan Dekat Cetak Gol Penyelamat
Pratama Arhan Tak Kunjung Datang, Posisinya di Tokyo Verdy Terancam, Saat Saingan Dekat Cetak Gol Penyelamat /Instagram @tokyoverdy

DEMAK BICARA - Pratama Arhan Tak Kunjung Datang, Posisinya di Tokyo Verdy Terancam, Saat Saingan Dekat Cetak Gol Penyelamat.

Bek timnas Indonesia Pratama Arhan patut waspada, jika ingin posisinya di klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy aman, sebab jika tak tampil memuaskan,bek serba bisa Jepang ini bakal mengambil alih.

Tak hanya mampu tampil disisi bek kanan atau kiri, pemain berumur 23 tahun ini juga piawai mencetak gol. Hal ini pun menjadi ancaman bagi Pratama Arhan, jika tak tampil ok, bisa jadi bek Timnas Indonesia ini hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga: Babak Pertama Persija Jakarta vs Bali United, Link Live Streaming Siaran Langsung Ada di Artikel Ini, Lengkap

Pratama Arhan bakal bergabung dengan Tokyo Verdy pada pekan ini, setelah urusan visanya selesai. 

Namun posisinya di klub Liga 2 Jepang tersebut terancam, jika dirinya tak mampu tampil menawan, seperti saat membela Timnas Indonesia.

Pasalnya ada sederet pemain potensial lainnya yang dimiliki Tokyo Verdy, yang siap menggusur posisi Pratama Arhan.

Salah satu pesaing Pratama Arhan di Tokyo Verdy yakni Daiki Fukazawa.

Pemain 23 tahun ini bahkan mampu mencetak gol yang menyelamatkan Tokyo Verdy dari kekalahan di Liga Jepang, pada pekan ketiga J2 League, dalam laga Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis, di Stadion Pocari Sweat, Minggu 6 Maret 2022 siang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah