Bhayangkara FC Kalah dari Persipura, Peluang Juara Liga 1 Kini Hanya Milik Persib Bandung atau Bali United

- 16 Maret 2022, 19:43 WIB
Ilustrasi Bhayangkara FC Kalah dari Persipura, Peluang Juara Liga 1  Kini Hanya Milik Persib Bandung atau Bali United
Ilustrasi Bhayangkara FC Kalah dari Persipura, Peluang Juara Liga 1 Kini Hanya Milik Persib Bandung atau Bali United /Persib

DEMAK BICARA - Bhayangkara FC Kalah dari Persipura, Peluang Juara Liga 1 pun Pupus, Kini Hanya Milik Persib atau Bali United.

Bhayangkara FC secara mengejutkan dikalahkan Persipura Jayapura pada pekan ke-31, yang digelar sore ini, Rabu 16 Maret 2022, dengan skor 2-1. 

Kekalahan tersebut membuat peluang Bhayangkara FC untuk juara Liga 1 musim ini pun pupus. Berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen Bali United, dengan tiga laga tersisa, tak mungkin bagi The Guardian untuk mengejar Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Persebaya Surabaya dan Arema FC Tutup Buku, Tiga Klub Bersaing Menuju Juara Liga 1, Cek Peluang Persib Bandung

Bhayangkara FC menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 16 Maret 2022.

Meski saat ini lawan tengah berjuang lolos dari zona degradasi dan performa yang cenderung inkonsisten musim ini, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster enggan meremehkan kekuatan lawan.

Menurutnya Persipura tetap menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai dan meminta pemain untuk tetap fokus dan mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan.

“Jadi persiapan kita lakukan sebaik mungkin karena Persipura akan menjadi lawan yang berat bagi kita,” ujar mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

“Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapapun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x