PSIS Semarang Dibantai Persipura Jayapura 4-0, Siapa yang Salah? Dimana Chevaughn Walsh Saat Dibutuhkan Tim

- 24 Maret 2022, 20:24 WIB
PSIS Semarang Dibantai Persipura Jayapura 4-0, Siapa yang Salah? Dimana Chevaughn Walsh Absen Berturut-Turut
PSIS Semarang Dibantai Persipura Jayapura 4-0, Siapa yang Salah? Dimana Chevaughn Walsh Absen Berturut-Turut /kolase foto instagram @chevywalsh9 @silva_bruno91

DEMAK BICARA - PSIS Semarang Dibantai Persipura Jayapura 4-0, Siapa yang Salah? Dimana Chevaughn Walsh saat dibutuhkan tim, hingga absen berturut-turut.

PSIS Semarang dipermalukan tim papan bawah Persipura Jayapura dengan skor 3-0, pada pekan ke-33, Liga 1 yang digelar Kamis 24 Maret 2022. Tim Mutiara Hitam bermain taktis seolah tak ada lawan, hingga mampu meraih kemenangan.

Dalam laga tersebut skuad PSIS Semarang tampil nyaris lengkap, namun kembali tanpa striker Chevaughn Walsh yang sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Tumpulnya lini depan membuat PSIS tak berdaya dibantai Persipura Jayapura dengan skor 4-0.

Baca Juga: Gol Bruno Matos, Antar Barito Putera Kalahkan Persita Tangerang, Jauhi Zona Degradasi, Tunggu Hasil Persipura

Tiga poin menjadi hal yang wajib diraih Persipura Jayapura saat berjumpa PSIS Semarang pada pekan 33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 24 Maret 2022.

Tim berjuluk Mutiara Hitam tengah berpacu dengan waktu mengingat kompetisi tinggal menyisakan dua laga lagi. Sehingga tidak ada pilihan lain selain meraih kemenangan untuk lolos dari ancaman turun kasta.

Apalagi Persipura Jayapura juga masih harus sedikit bergantung dari hasil tim-tim lain yang juga sama-sama berupaya keluar dari situasi sulit yakni PS Barito Putera dan PSS Sleman. 

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera menanggapi hal tersebut dengan rasa optimistis bahwa tim bisa melanjutkan tren positif mereka yang selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir saat menghadapi PSIS Semarang.

“Pasti optimis, kita dari pertandingan ke belakang bisa dapat poin penuh. Sekarang sisa dua pertandingan kita pasti berpikir positif dan berjuang seperti final,” tutur pelatih berpaspor Argentina itu.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah