6 Pemain Persib Sudah Pergi, 2 Datang! Siapa Lagi? Robert Alberts dan Teddy Tjahjono Utak-atik Komposisi Tim!

- 9 April 2022, 18:21 WIB
Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dikontrak lebih dari satu musim di Persib Bandung.
Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dikontrak lebih dari satu musim di Persib Bandung. /persib.co.id

DEMAK BICARA - Sudah 6 pemain tinggalkan Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 2021/2022, pelatih Robert Alberts dan Teddy Tjahjono bicara soal komposisi tim yang ingin dicapai.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono cukup aktif dalam merumuskan komposisi tim untuk Liga 1 musim depan.

Robert Alberts tak ingin komposisi tim Persib Bandung banyak diobrak-abrik, sementara Teddy Tjahjono tambah dua sosok baru.

Atas capaian Persib Bandung menjadi runner up musim lalu, tentu berpengaruh pada komposisi pemain yang akan diutak-atik oleh Robert Alberts, dan Teddy Tjahjono dalam menerima masukan.

Komposisi pemain Persib Bandung untuk musim depan yang diharapkan Robert Alberts tak jauh berbeda, sementara bos Teddy Tjahjono juga mempersiapkan tim untuk menghadapi Piala AFC.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebutkan bila tidak ingin banyak merubah komposisi pemainnya untuk Liga 1 2022/2023 mendatang.

Namun, Robert Alberts bilang bila dia mengembalikan kepada kesepakatan pemain dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Disebutkannya, harapan Robert Alberts pelatih asal Belanda itu itu tak lepas dari pencapaian klub.

Di mana Beckham Putra dan kawan-kawan yang berhasil mengukir rekor baru.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x