Profil Biodata Instagram Higor Vidal, Gelandang asal Brasil Pengganti Bruno Moreira di Persebaya Surabaya

- 19 April 2022, 21:09 WIB
Profil Biodata Instagram Higor Vidal, Gelandang asal Brasil Pengganti Bruno Moriera di Persebaya Surabaya
Profil Biodata Instagram Higor Vidal, Gelandang asal Brasil Pengganti Bruno Moriera di Persebaya Surabaya /Instagram @higor_vidal

DEMAK BICARA - Berikut ini profil biodata Instagram Higor Vidal, gelandang asal Brasil yang dikabarkan bakal jadi pengganti Bruno Moreira di Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya dikabarkan tinggal selangkah lagi merekrut pemain asal Brasil, Higor Vidal, yang digadang-gadang menjadi pengganti Bruno Moreira. Berikut ini profil biodata lengkap termasuk Instagram Higor Vidal yang kami rangkumkan untuk Anda.

Seusai ditinggal Bruno Moreira, Persebaya Surabaya terus mencari penggantinya untuk musim Liga 1 2022/2023 mendatang. Pilihan tersebut salah satunya ke sosok gelandang asal Brasil, Higor Vidal, yang profil biodata Instagram lengkapnya bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Baca Juga: Profil Biodata Instagram Fitrul Dwi Rustapa, Penjaga Gawang Rekrutran Terbaru Persib Bandung, Simak Disini

Nama Higor Vidal, gelandang asal Brasil digadang-gadang bakal menjadi rekrutan terbaru Persebaya Surabaya, untuk Liga 1 musim depan.

Kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut, diproyeksikan untuk menggantikan Bruno Moreira, yang sebelumnya sudah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Rumor segera bergabungnya Higor Vidal ke Persebaya Surabaya pun semakin memanas, setelah pemain tersebut mengunggah salam perpisahan dengan klubnya saat ini, Anagennisi Karditsas FC, yang berlaga di kasta kedua Liga Yunani.

 

"Closing one more period of my career. Thanks to the Anagennisi Karditsa fans for all the respect and support always," tulis Higor Vidal melalui akun Instagramnya @higor_vidal, Selasa 19 April 2022.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x