Mesut Ozil Tiba di Indonesia, Berikut Agenda Lengkap Eks Gelandang Real Madrid, Sudah Cicipi Rendang!

- 25 Mei 2022, 08:29 WIB
Mesut Ozil sudah tiba di Indonesia, Selasa 23 Mei 2022 malam, dan akan melakoni sejumlah agenda lengkap hari ini.
Mesut Ozil sudah tiba di Indonesia, Selasa 23 Mei 2022 malam, dan akan melakoni sejumlah agenda lengkap hari ini. /Foto Antara- Muhammad Iqbal

 

DEMAK BICARA - Berikut agenda lengkap sementara kedatangan bintang Sepakbola dunia Mesut Ozil di Indonesia, yang tiba pada Selasa 24 Mei 2022 malam. 

Bintang Sepakbola dunia Mesut Ozil akhirnya tiba di Indonesia usai perjalanan panjang dari Turki lebih dari 12 jam, dan langsung mendapat hadiah Rendang, lantas apa agenda lengkap selanjutnya di tanah air?.

Sebelumnya, Mesut Ozil berangkat pada Selasa 23 Mei 2022 pagi dan tiba malam harinya dalam waktu Indonesia, kemudian dia mencicipi makanan Rendang saat tiba di tanah air sebelum melakoni agenda lengkap dia.

Foto menu Rendang diunggah Mesut Ozil dalam akun Instagram pribadinya usai tiba di Indonesia dari Turki, mengawali agenda pertama mantan bintang Real Madrid itu.

Mesut Ozil mantan bintang Real Madrid, dan Arsenal itu menyebut Rendang sebagai makanan yang lezat dari Indonesia.

"Rendang, menu lezat dari Indonesia," tulis Mesut Ozil dalam Insta Story akun Instagram pribadinya @m10_official.

Kemarin pagi, Mesut Ozil eks gelandang Real Madrid, dan Arsenal itu mengumumkan sedang dalam perjalanan ke Indonesia, dengan megunggah foto sedang berada di dalam pesawat, lantas apa agenda lengkap dia?.

Mesut Ozil tampaknya akan datang ke pabrik sebuah brand sepatu olahraga Concave di Tangerang, Banten saat datang ke Indonesia dalam salah satu agenda lengkap dia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x