Pratama Arhan Dilepas Tokyo Verdy, Duo PSIS Semarang jelang FIFA Matchday VS Bangladesh Racikan Shin Tae Yong

- 27 Mei 2022, 09:18 WIB
Pratama Arhan, akan kembali berduet dengan Alfeandra Dewangga mantan rekannya di PSIS Semarang usai dilepas Tokyo Verdy ke Timnas Indonesia racikan Shin Tae Yong untuk FIFA Matcday VS Bangladesh 1 Juni 2022 mendatang.
Pratama Arhan, akan kembali berduet dengan Alfeandra Dewangga mantan rekannya di PSIS Semarang usai dilepas Tokyo Verdy ke Timnas Indonesia racikan Shin Tae Yong untuk FIFA Matcday VS Bangladesh 1 Juni 2022 mendatang. /pssi.org

 

 

 

 

DEMAK BICARA - Bintang Sepakbola Tim Nasional (Timnas) Indonesia Pratama Arhan dilepas klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy, mantan pemain PSIS Semarang itu akan bertemu rekannya Alfeandra Dewangga dalam skuad pilihan Shin Tae Yong.

Pratama Arhan akhirnya dilepas Tokyo Verdy untuk membela Timnas Indonesia saat FIFA Matchday Vs Bangladesh bersama mantan rekannya di PSIS Semarang Alfeandra Dewangga.

Pelatih Shin Tae Yong pertemukan pemain baru Tokyo Verdy yakni Pratama Arhan dan bintang PSIS Semarang Alfeandra Dewangga untuk memperkuat lini belakang Timnas Indonesia, pada FIFA Matchday Vs Bangladesh.

Seperti diketahui sebelumnya pada SEA Games 2022 Vietnam, Pratama Arhan pemain Tokyo Verdy itu tak ada dalam skuad Timnas Indonesia U-23 racikan Shin Tae Yong bersama Alfeandra Dewangga mantan rekannya di PSIS Semarang.

Mantan pemain-pemain Piala AFF 2020 Singapura lalu memang tak nampak pada Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x