Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Bagaimana Nasib Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama??

- 16 Juni 2022, 06:11 WIB
Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.
Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama. /

 

 

DEMAK BICARA – Indonesia akhirnya memastikan diri lolos ke Piala Asia 2023, bagaimana dengan nasib Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama di Skuad Garuda nanti?

Menghajar Nepal 7 gol tanpa balas, Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia 2023 dengan predikat sebagai salah satu dari lima runner-up terbaik  Akankah Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama dapat bergabung di Piala Asia 2023?

Torehan enam poin dari dua kali menang dan satu kali kalah membawa Indonesia kembali berkiprah di Piala Asia 2023, simak juga keikutsertaan Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Seperti diketahui, pemain naturalisasi Jordy Amat, Sandy Walsh, dan Shyne Pattynama tidak dibawa oleh pelatih Shin Tae Yong di Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Ketiga pemain keturunan Indonesia tersebut kehadirannya terpaksa tertunda karena masalah administrasi terkait proses naturalisasinya.

Kini setelah Indonesia sudah memastikan lolos ke Piala Asia, peluang bergabungnya ketiga pemain naturalisasi tadi ke Skuad Garuda terbuka cukup lebar.

Anggota Executive Committe (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, mengunggah isyarat tentang kelanjutan nasib ketiga pemain tersebut di akun Instagram pribadinya @hasaniabdulgani.

Baca Juga: 12 Keyword Tools Gratis yang Bisa Digunakan untuk Tingkatkan Traffic Website

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x