Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Persiapkan Stamina Hadapi Pasangan Ganda China

- 14 Juli 2022, 11:55 WIB
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto /Instagram/@badminton.ina/

DEMAK BICARA - Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan ganda China, Ren Xiang Yu dan Tan Qiang di babak kedua Singapore Open 2022, Kamis 14 Juli 2022.

Pertandingan ini merupakan ajang pertama BWF World Tour Super 500 bagi Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Mereka ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengaku telah mempersiapkan stamina untuk menghadapi laga pertandingan melawan pasangan ganda putra asal China Ren Xiang Yu dan Tan Qiang di babak kedua Singapore Open 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Omong Taek We OTW - Abiem Pangestu Feat Sasya Arkhisna, Mbok Anggep Opo Atiku Opo Artine Sayangku

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengaku akan mempersiapkan stamina dan fokus lebih baik lagi ketika menghadapi wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di babak kedua Singapore Open 2022, Kamis (13/7/2022).

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melewati babak pertama ajang BWF World Tour Super 500 itu setelah menaklukan pasangan China lainnya, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Dalam pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Rabu 13 Juli 2022, Fajar/Rian menundukan juara Indonesia Open 2022 itu dengan skor 21-18, 21-15.

"Besok di babak kedua lawan China, harus lebih menyiapkan di segi fokus dan stamina," ucap Rian Ardianto dalam rilis PBSI.

"Juga akan ngobrol sama pelatih dulu bagaimana cara atau strategi menghadapi lawan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x