Bos Teddy Tjahjono Ungkap Misteri Jersey Anyar Persib, ada Bunga Patrakomala, Pemain Ramai-Ramai Pamer Baju

- 19 Juli 2022, 20:20 WIB
Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, memberi tanggapan soal penampakan lima jersey atau seragam baru untuk Liga 1 2022/2023.
Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, memberi tanggapan soal penampakan lima jersey atau seragam baru untuk Liga 1 2022/2023. /Persib Bandung

 

DEMAK BICARA - Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, memberi tanggapan soal penampakan lima jersey atau seragam baru untuk Liga 1 2022/2023.

Teddy Tjahjono memberikan pernyataan soal Persib Bandung merilis jersey terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023, barisan seragam itu sudah dijajal para penggawa termasuk Ciro Alves, David da Silva, hingga Rachmat Irianto.

 

Seperti apa motif jersey baru Persib Bandung untuk Liga 1 musim ini? tampak seperti yang sudah diperlihatkan dalam foto di atas, juga laman Instagram resmi @persib, di mana Teddy Tjahjono mengungkapkan makna akan seragam baru itu.

Ya, Persib Bandung meluncurkan jersey dan official kit terbaru untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023, Teddy Tjahjono sebut ada makna mendalam di dalamnya.

Sejumlah pemain juga telah memamerkan jersey itu pada laman media sosial pribadi mereka, seperti Marc Klok, David da Silva, dan Ciro Alves.

 

TEMA JERSEY

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x