Link Beli Tiket Nonton Timnas Indonesia Piala AFF U 16 2022, Lengkap dengan Harga, Klik di Sini!

- 30 Juli 2022, 18:35 WIB
Laga Pertama Timnas Indonesia U 16 akan berjumpa dengan Filipina di Stadion Maguwoharjo Sleman Ahad Minggu, 31 Juli 2022, cek link beli tiket Timnas Indonesia lengkap dengan harga.
Laga Pertama Timnas Indonesia U 16 akan berjumpa dengan Filipina di Stadion Maguwoharjo Sleman Ahad Minggu, 31 Juli 2022, cek link beli tiket Timnas Indonesia lengkap dengan harga. /PSSI

 

 

DEMAK BICARA – Gelaran pesta olahraga Asia Tenggara Asian Footbal Federation atau Piala AFF U 16 2022 akan segera bergulir 31 Juli 2022, berikut informasi link beli tiket Tim Nasional (Timnas) Indonesia lengkap dengan harga.

Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan AFF U 16 tahun ini, simak informasi link beli tiket Timnas Indonesia lengkap dengan harga.

Laga Pertama Timnas Indonesia U 16 akan berjumpa dengan Filipina di Stadion Maguwoharjo Sleman Ahad Minggu, 31 Juli 2022, cek link beli tiket Timnas Indonesia lengkap dengan harga.

 

Dikabarkan pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina akan berlangsung pada pukul 20:00 WIB, cek link  beli tiket Timnas Indonesia lengkap dengan harga.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia nantinya dapat disaksikan melalui tayangan televisi atau TV Indosiar dan link live streaming Vidio.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1, PSM Makassar Tepuk Dada Ungguli Madura United Vs Persib, Masih Bisa Berubah!!!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x