Jadwal PSM Makassar Liga 1 di Bulan Agustus, Lawan Siapa? Kick Off Pukul atau Jam Berapa? Ada Persib-Persija

- 1 Agustus 2022, 21:21 WIB
Di antaranya PSM Makassar akan menghadapi raksasa Liga 1 Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, Arema FC, PS Barito Putra, dan Persib Bandung, pada jadwal bulan Agustus.
Di antaranya PSM Makassar akan menghadapi raksasa Liga 1 Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, Arema FC, PS Barito Putra, dan Persib Bandung, pada jadwal bulan Agustus. /PSM Makassar

DEMAK BICARA – Pekan kedua Liga 1 2022/2023 usai, kini beberapa tim bersiap pekan pekan selanjutnya, salah satunya PSM Makassar dengan jadwal bulan Agustus lawan siapa saja? kick off pukul atau jam berapa? ada Persib dan Persija.

PSM Makassar telah telah merilis jadwal pertandingan yang akan dilakoni pada bulan Agustus 2022, untuk jadwal Liga 1 selanjutnya, ditunggu Persib dan Persija Jakarta.

Jadwal PSM Makassar, tim berjuluk Juku Eja itu akan menghadapi beberapa tim besar Liga 1 pada bulan Agustus, akan hadapi Persib, Persija Jakarta dan lainnya.

Di antaranya PSM Makassar akan menghadapi raksasa Liga 1 Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, Arema FC, PS Barito Putra, dan Persib Bandung, pada jadwal bulan Agustus.

 

PSM Makassar kembali akan menghadapi tim yang lebih berat dari pertandingan yang sempat dilalui.

PSM Makassar menunjukkan performa terbaiknya pada laga sebelumnya setelah meraih 2 kemenangan atas lawannya PSS Sleman dan Bali United.

PSM Makassar unggul 2-1 atas lawannya PSS Sleman kala bertanding di kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x