Link Live Streaming MotoGP Austria 2022 Sirkuit Red Bull Ring, Upaya Quartararo di Tengah Serbuan Ducati

- 21 Agustus 2022, 18:17 WIB
MotoGP 2022 kini sudah memasuki seri ke-13 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, berikut ini link live streaming balapan tersebut.
MotoGP 2022 kini sudah memasuki seri ke-13 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, berikut ini link live streaming balapan tersebut. /YouTube/MotoGP

 


 
DEMAK BICARA – MotoGP 2022 kini sudah memasuki seri ke-13 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, berikut ini link live streaming balapan tersebut.
 
MotoGP 2022 seri Austria di Sirkuit Red Bull Ring berlangsung mulai pukul 17:00 WIB dan akan disiarkan di Trans7 serta platform link live streaming yang terdapat pada akhir ulasan ini.
 
Simak link live streaming MotoGP 2022 seri Austria di Sirkuit Red Bull Ring yang akan menyajikan pertarungan seru termasuk di antaranya upaya Quartararo dalam bersaing di tengah serbuan pembalap Ducati.
 
Pada GP Austria kali ini, grid terdepan didominasi oleh pembalap dari tim Ducati, baik pabrikan maupun satelit.


 
Di pole position ditempati oleh pembalap Ducati dari tim Gresini, Enea Bastianini.
 
Posisi kedua akan diisi oleh pembalap pabrikan Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia.
 
Grid ketiga dihuni oleh rekan satu tim Bagnaia di Ducati Lenovo Team asal Australia, Jack Miller.
 
Sementara sang juara dunia musim lalu, Fabio Quartararo dari tim Monster Energy Yamaha akan mengawali balapan dari posisi kelima.


 
Menarik untuk disimak bagaimana perjuangan Fabio Quartararo sebagai satu-satunya pembalap dari Yamaha, untuk mempertahankan puncak klasemen sementara dari gempuran dominasi Ducati.
 
Di klasemen sementara pembalap hingga seri Inggris pekan lalu, posisi puncak masih ditempati oleh Fabio Quartararo dengan raihan 180 poin.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Premier League Leeds United VS Chelsea Minggu 21 Agustus 2022, The Blues Siap C
 
Posisi kedua diisi oleh pembalap Aprilia, Aleix Espargaro dengan mengumpulkan 158 poin.
 
Sementara peringkat ketiga dihuni oleh pembalap Ducati, Pecco Bagnaia yang pada balapan kali ini mengincar kemenangan ketiga kalinya secara beruntun.


 
Sirkuit Red Bull Ring di Austria dikenal sebagai arena balap yang mempunyai karakteristik cepat karena terdapat lintasan lurus yang cukup panjang.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming MotoGp Austria, Minggu 21 Agustus 2022 di Sirkuit Red Bull Ring
 
Lintasan dengan karakteristik seperti ini sangat menguntungkan tim-tim dengan motor yang mengandalkan top speed seperti Ducati.
 
Hal ini dibuktikan dengan starting grid GP Austria yang didominasi oleh motor Ducati pada posisi empat terdepan.
 
Sementara performa impresif yang biasa ditampilkan oleh pembalap Yamaha, Fabio Quartararo sangat dinantikan karena beberapa kali sudah mampu mematahkan dominasi Ducati pada balapan-balapan sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Premier Newcastle United VS Manchester City Malam Ini, Erling Haaland Absen?
 
Berikut ini link live streaming MotoGP 2022 GP Austria Sirkuit Red Bull Ring bisa diakses >>KLIK DI SINI<<.***

 

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x