Jadwal dan Link Live Streaming Premier Newcastle United VS Manchester City Malam Ini, Erling Haaland Absen?

- 21 Agustus 2022, 14:30 WIB
jadwal pertandingan Newcastle United vs Manchester City yang akan digelar di Stadion St James' Park kandang tim Newcastle United, simak link live streaming pada bagian bawah artikel ini.
jadwal pertandingan Newcastle United vs Manchester City yang akan digelar di Stadion St James' Park kandang tim Newcastle United, simak link live streaming pada bagian bawah artikel ini. /Instagram /@mancity

DEMAK BICARA - Jadwal dan link live streaming pekan ketiga Liga Inggris atau Premier League musim 2022-2023 yang mempertemukan Newcastle United Vs Manchester City malam ini Ahad atau Minggu 21 Agustus 2022.

Berikut ini jadwal pertandingan Newcastle United vs Manchester City yang akan digelar di Stadion St James' Park kandang tim Newcastle United, simak link live streaming pada bagian bawah artikel ini.

Laga antara Newcastle United vs Manchester City dapat anda saksikan di Vidio mulai pukul 22:05 WIB, cek link live streaming yang ada.

Saksikan pertandingan kedua tim antara Newcastle United vs Manchester City yang bisa disaksikan lewat link live streaming di artikel ini.

 

Skuad Newcastle United wajib waspada kala menjamu Manchester City melihat rekor pertandingan yang tidak memihak mereka.

Dalam lima pertemuan terakhir yang dilakoni keduanya semua dimenangkan oleh Manchester City.

Bahkan di pertandingan terakhir pada 8 Mei 2022 lalu skuad The Magpies ditaklukkan The Citizen 5 gol tanpa balas, tentu hal ini menjadi antisipasi para punggawa Newcastle United.

Pelatih Newcastle United Eddie Howe menyambut skuad asuhan Pep Guardiola tersebut sebagai tantangan bagi timnya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x