Sering Dijadikan Cadangan oleh Erik Ten Hag di MU, Cristiano Ronaldo akan Hijrah ke Napoli?

- 29 Agustus 2022, 13:15 WIB
Sering Dijadikan Cadangan oleh Erik Ten Hag di MU, Cristiano Ronaldo akan Hijrah ke Napoli?
Sering Dijadikan Cadangan oleh Erik Ten Hag di MU, Cristiano Ronaldo akan Hijrah ke Napoli? /

 

DEMAK BICARA – Harian olahraga asal Italia, Gazzetta dello Sport dikutip laman ESPN pada Senin, 29 Agustus 2022 melaporkan kabar terkait peluang Cristiano Ronaldo pindah ke Napoli sebagai pemain pinjaman dari Manchester United (MU).

Dalam laporan tersebut, Gazzetta dello Sport mengabarkan MU siap untuk tetap menggaji Ronaldo di musim ini saat dipinjamkan ke Napoli.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini lebih banyak bermain dari bangku cadangan MU di bawah kepelatihan Erik Ten Hag dan berhembus kabar bahwa pemain asal Portugal itu akan dipinjamkan ke Napoli.

MU juga kini disebut-sebut sedang mengincar penyerang Napoli, Victor Osimhen selain juga pemain depan Ajax Amsterdam, Antony.

 Baca Juga: Unik dan Menarik 15 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Sansekerta ada Gisella Venya Lakshita-Alka Dahayu Indurasmi

Hal tersebut semakin memperkuat spekulasi peminjaman Ronaldo ke Napoli dari Manchester United (MU).

MU sendiri dilaporkan belum mengontak agen Victor Osimhen terkait kabar ketertarikan Setan Merah merekrut penyerang Napoli tersebut.

Sementara itu, pelatih Napoli, Luciano Spalleti mengaku tak akan menolak peluang untuk mendatangkan Ronaldo dari MU meski tetap tak mau ambil resiko untuk melepas Osimhen.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x