Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib Bandung Liga 1, Laga Polesan Perdana Luis Milla Kebobolan Gol

- 29 Agustus 2022, 20:31 WIB
Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib Bandung Liga 1, Laga Polesan Perdana Luis Milla Kebobolan Gol
Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib Bandung Liga 1, Laga Polesan Perdana Luis Milla Kebobolan Gol /Tangkapan layar vidio.com

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming Liga 1 2022-2023 antara PSM Makassar Vs Persib, kali ini Luis Milla akan menjalani debut sebagai pelatih Maung Bandung.

Pertandingan Liga 1 2022-2023 antara PSM Makassar menghadapi Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, simak link live streaming laga tersebut pada ulasan ini.

Laga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 antara PSM Makassar kontra Persib Bandung akan digelar Senin, 29 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB disiarkan di Indosiar dan platform link live streaming pada akhir ulasan ini.

Baca Juga: LIVE SCORE PSM Makasar Vs Persib Bandung, Cek Skor Pertandingan BRI Liga 1 PSM Makasar Vs Persib Bandung

Belum terkalahkan hingga pekan ketujuh di Liga 1 2022-2023 menjadi modal berharga PSM Makassar kala menghadapi Persib Bandung malam ini, saksikan juga laga tersebut di link live streaming yang terdapat pada akhir ulasan.

Skuad asuhan Bernardo Tavares akan termotivasi menghadapi Persib Bandung yang kini sudah dilatih oleh mantan pelatih timnas Indonesia dan Spanyol U-21, Luis Milla.

Terlebih PSM Makassar akan bermain di hadapan publik sendiri yang tentunya akan mendapat dukungan langsung dari pendukung yang hadir ke stadion.

Nama besar Luis Milla di kubu Persib Bandung tentunya tak mengecilkan nyali tim tuan rumah demi melanjutkan tren positif dan tetap bersaing di papan atas Liga 1.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming PSM Makasar Vs Persib Bandung, di Stadion B.J Habibie Pare-pare

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x