Prediksi Persis Vs PSIS Derbi Jateng BRI Liga 1 Pekan Kedelapan Hari Ini, Duel Dua Tim Tanpa Pelatih

- 3 September 2022, 11:05 WIB
Prediksi Persis Vs PSIS Derbi Jawa Tengah Liga 1 Pekan Kedelapan, Duel Dua Tim Tanpa Pelatih
Prediksi Persis Vs PSIS Derbi Jawa Tengah Liga 1 Pekan Kedelapan, Duel Dua Tim Tanpa Pelatih /

DEMAK BICARA – Derbi Jawa Tengah antara Persis Solo Vs PSIS Semarang akan tersaji pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Duel Derbi Jawa Tengah Persis Solo kontra PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan kedelapan diprediksi akan berlangsung ketat, terlebih kedua tim sedang membutuhkan kemenangan.

Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 antara Persis Solo menghadapi PSIS Semarang akan berlangsung Sabtu, 3 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Sejarah Derby Merseyside Everton dan Liverpool, Diawali Perselisihan Stadion hingga Awal Mula The Reds Berdiri

Laga derbi di Liga 1 pekan kedelapan yang menyajikan Persis Solo melawan PSIS Semarang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kedua tim sama-sama akan menjalani pertandingan tanpa didampingi oleh pelatih kepala yang dipecat dan mengundurkan diri.

Jackson F Tiago mundur dari kursi pelatih Persis Solo setelah serangkaian hasil buruk yang didapat timnya yang menempatkan mereka satu tangga di atas zona degradasi.

Sementara PSIS Semarang telah mendepak Sergio Alexandre karena performa tim yang tak kunjung stabil dan cenderung mendapat hasil minor.

Duel dua tim antara Persis Solo Vs PSIS Semarang diperkirakan berlangsung seru untuk memperebutkan kemenangan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x