Derby Jateng Terjadi di Pekan Kedelapan Liga 1, Persis VS PSIS, Lihat Jadwal dan Link Live Streaming Disini

- 3 September 2022, 13:03 WIB
 DEMAK BICARA – Pekan kedelapan Liga 1 menyajikan duel derby Jateng antara Persis Solo VS PSIS Semarang, Sabtu, 3 Agustus 2022, jadwal dan link live streaming ada disini.  Duel Persis VS PSIS akan berlangsung di Stadion Manahan Solo yang merupakan kandang dari Persis sendiri, cek jadwal dan link liv
DEMAK BICARA – Pekan kedelapan Liga 1 menyajikan duel derby Jateng antara Persis Solo VS PSIS Semarang, Sabtu, 3 Agustus 2022, jadwal dan link live streaming ada disini. Duel Persis VS PSIS akan berlangsung di Stadion Manahan Solo yang merupakan kandang dari Persis sendiri, cek jadwal dan link liv /Instagram

DEMAK BICARA – Pekan kedelapan Liga 1 menyajikan duel derby Jateng antara Persis Solo VS PSIS Semarang, Sabtu, 3 Agustus 2022, jadwal dan link live streaming ada disini.

Duel Persis VS PSIS akan berlangsung di Stadion Manahan Solo yang merupakan kandang dari Persis sendiri, cek jadwal dan link live streamingnya di sini.

Duel Persis VS PSIS menyajikan pertandingan seru karena mempertemukan 2 klub Liga 1 asal Jawa Tengah, jadwal dan link live streaming selengkapnya di sini.

Baca Juga: Preview Persija Vs Bhayangkara FC Liga 1 Pekan Kedelapan, Macan Kemayoran Punya Modal Bagus

Persis Solo harus mencuri 3 poin di kandangnya sendiri agar mampu mendongkrak posisi yang saat ini masih berada di posisi bawah klasemen sementara Liga 1, dapatkan jadwal dan link live streaming di sini.

Persis Solo sendiri berada di posisi 15 Klasemen sementara Liga 1 diatas Rans Nusantara.

Sementara itu PSIS Semarang berada 1 tingkat diatas Persis Solo yaitu di posisi 15 Klasemen sementara Liga 1.

Kedua tim belum menunjukkan performa terbaiknya dibuktikan dengan banyaknya kekalahan yang dialami.

Persis Solo sendiri hingga pekan ketujuh 5 kali kekalahan dengan 2 kemenangan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x