Persib Kecolongan Dua Gol Di Babak Kedua oleh Barito Putera, Begini Komentar Ricky Kambuaya, Lalai?

- 17 September 2022, 17:15 WIB
 Ricky Kambuaya memberikan komentar terhadap timnya yang kebobolan dua gol di babak kedua dalam waktu relatif singkat pada laga kontra Barito Putera, Jumat 16 September 2022 sor
Ricky Kambuaya memberikan komentar terhadap timnya yang kebobolan dua gol di babak kedua dalam waktu relatif singkat pada laga kontra Barito Putera, Jumat 16 September 2022 sor /Persib

DEMAK BICARA - Gelandang Persib, Ricky Kambuaya memberikan komentar terhadap timnya yang kebobolan dua gol di babak kedua dalam waktu relatif singkat pada laga kontra Barito Putera, Jumat 16 September 2022 sore.

Pada laga yang berlangsung di Stadion GBLA tersebut, Persib berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-10, dua gol yang bersarang di gawang Maung Bandung pun dikomentari Ricky Kambuaya.

Persib menutup babak pertama dengan skor telak 4-0 atas Barito Putera, memasuki babak kedua tim Laskar Antasari berhasil mencetak dua gol dalam kurun waktu empat menit, hal itu turut dikomentari oleh Ricky Kambuaya.

Mantan pemain Persebaya tersebut menilai para pemain Persib Bandung Vs Barito Putera tampil sesuai dengan instruksi pelatih pada babak pertama, hingga berhasil mencetak empat gol.

 

Namun saat babak kedua, terjadi beberapa kesalahan yang menyebabkan Persib kebobolan dua gol dalam kurun waktu empat menit sebelum akhirnya Maung Bandung mengunci kemenangan dengan skor 5-2.

"Pemain coba untuk menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin, fokus, dan kerja keras, babak pertama kami rasa bermain baik," kata Ricky Kambuaya pada jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Kesepuluh 17 September 2022, Persik VS Arema

Pemain bernomor punggung 55 tersebut juga berpendapat bahwa performa Persib di babak kedua pada pertandingan kemarin harus segera diperbaiki.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x