Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia VS Curacao 24 September 2022, Misi Poin Penuh Garuda

- 24 September 2022, 12:45 WIB
Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia VS Curacao 24 September 2022, Misi Poin Penuh Garuda
Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia VS Curacao 24 September 2022, Misi Poin Penuh Garuda /foto twitter PSSI/edit Teras Gorontalo/



DEMAK BICARA - Simak link live streaming di bagian bawah artikel, laga FIFA Matchday Sabtu 24 September 2022, pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao.

Pertandingan FIFA Matchday ini akan dilakukan dua kali, leg pertama Timnas Indonesia vs Timnas Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022, simak link live streaming dan jadwalnya di artikel ini.

Sedangkan FIFA Matchday leg kedua Indonesia vs Timnas Curacao rencananya akan digelar pada Selasa 27 September 2022, di Stadion Pakansari Bogor, baca jadwal dan link live streaming disini.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 Sabtu/Minggu 24-25 September 2022, Ada Ceko VS Portugal

Timnas Indonesia akan memanfaatkan FIFA Matchday menghadapi Curacao kali ini untuk pematangan skuad jelang agenda Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023, simak link live streaming lewat vidio.com.

Timnas Curacao sendiri memiliki peringkat yang lebih tinggi dari Timnas Indonesia, Curacao menghuni ranking 84 FIFA, dan Garuda Nusantara saat ini berada di posisi 155 FIFA.

Walaupun terpaut 71 peringkat namun Timnas Indonesia harus bisa memanfaatkan peluang ini, jika Fachruddin Aryanto dkk berhasil menang atas Timnas Curacao dua kali maka akan mendapatkan tambahan poin 14,82.

Jika hal ini terjadi maka Timnas Indonesia akan mendapatkan total 1.033,28 poin dan naik empat tingkat, menggeser posisi timnas Andorra, Yaman dan Afghanistan.

Pada FIFA Matchday menghadapi Curacao kali ini memanggil 23 pemain, beberapa nama yang berkiprah di luar negeri pun ikut dipanggil seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Saddil Ramdhani, dan Elkan Baggot.

Selain itu terdapat nama-nama baru yang akan memperkuat Timnas Indonesia termasuk Muhammad Ferrari yang mendapatkan promosi dari Timnas U-20 dan Muhammad Ramadhan Sananta.

Baca Juga: 5 Jadwal Film Bioskop Terbaru Hari Ini di Galaxy XXI Surabaya, Avatar, One Piece Film: Red

Berikut ini link live streaming gelaran pertandingan FIFA Matchday, Sabtu 24 September 2022, laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao.

Pelatih utama Timnas Indonesia Shin Tae-Yong optimis anak asuhnya akan dapat menampilkan pertandingan terbaik dan memberikan kemenangan untuk suporter Timnas Indonesia.

- Timnas Indonesia vs Timnas Curacao, Sabtu 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pukul 19.30 WIB.

KLIK Link Live Streaming (https://www.vidio.com/live/9922-fifa-matchday-friendly-match)

Demikianlah link live streaming gelaran pertandingan FIFA Matchday, Sabtu 24 September 2022, laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x