Iran Nggak Kaleng-kaleng, Hasil Piala Asia Futsal 2022, Timnas Indonesia Kalah Jauh, Cek Skor dan Pencetak Gol

- 29 September 2022, 10:25 WIB
kap hasil lengkap dari Piala Asia Futsal 2022 yang digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, 28 September 2022, Tim Nasional (Timnas) Indonesia menyerah atas Timnas Iran.
kap hasil lengkap dari Piala Asia Futsal 2022 yang digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, 28 September 2022, Tim Nasional (Timnas) Indonesia menyerah atas Timnas Iran. /AFC

DEMAK BICARA - Berikut ini rekap hasil lengkap dari Piala Asia Futsal 2022 yang digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, 28 September 2022, Tim Nasional (Timnas) Indonesia menyerah atas Timnas Iran.

Timnas Indonesia yang tergabung dalam grup C di ajang Piala Asia Futsal 2022 kali ini, langsung bertemu dengan Iran di laga perdana, Garuda Nusantara menyerah lima gol tanpa balas atas sang juara bertahan Piala Asia Futsal tersebut.

Saeid Ahmad Abbasi sudah membawa keunggulan Iran di menit ke-3 Piala Asia Futsal 2022 melawan Indonesia, Moslem Oladghobad kemudian menggandakan keunggulan Iran kurang dari 30 detik.

Mahdi Asadshir makin memperbesar ketertinggalan Timnas Indonesia, setelah mencetak gol ketiga untuk Iran di Piala Asia Futsal 2022, skor 3-0 bertahan sampai babak pertama usai.

 

Di babak kedua Iran tak mengendorkan serangannya, dan hasilnya Saeid Ahmad Abbasi berhasil menambah keunggulan untuk Timnas Iran.

Kapten Timnas futsal Iran Hossein Tayebi Bidgoli mencetak gol kelima, ia hampir menambah koleksi golnya lewat tendangan penalti yang beruntung masih ditepis oleh kiper Indonesia Muhammad Nizar.

Baca Juga: Terbaru! Link Live Streaming Turnamen Bulutangkis Indonesia International Challenge 2022 babak 32 besar

Dengan hasil ini Timnas Indonesia harus menjadi penghuni dasar klasemen sementara grup C, Iran menjadi pemuncak klasemen disusul oleh timnas Taiwan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x