Link Live Streaming Inter Milan VS Barcelona Liga Champions 2022, Duel Big Match Grup C

- 4 Oktober 2022, 18:42 WIB
Link Live Streaming Inter Milan VS Barcelona Liga Champions 2022, Duel Big Match Grup C
Link Live Streaming Inter Milan VS Barcelona Liga Champions 2022, Duel Big Match Grup C /instagram/@fcbarcelona/
 
DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming Liga Champions 2022-2023 Grup C big match antara Inter Milan Vs Barcelona.
 
Liga Champions 2022-2023 dari Grup C akan mempertemukan big match Inter Milan Vs Barcelona yang akan berlangsung Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB dini hari, simak link live streaming laga tersebut pada ulasan ini.
 
Inter Milan akan menghadapi Barcelona pada big match fase grup Liga Champions 2022-2023 dan akan digelar di San Siro, dapatkan link live streaming pertandingan tersebut pada akhir ulasan ini.
 
 
Laga big match Liga Champions Grup C antara Inter Milan Vs Barcelona akan disiarkan juga oleh platform video link live streaming mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.
 
Kedua tim penghuni grup neraka ini mempunyai torehan poin yang sama hingga matchday kedua Liga Champions 2022-2023.
 
Inter Milan mengoleksi tiga poin hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah, begitupun dengan Barcelona dimana yang membedakan hanyalah dari jumlah selisih gol.
 
Modal kurang bagus dimiliki Inter Milan jelang hadapi Barcelona di Liga Champions dini hari nanti karena sebelumnya Nerazzurri alami kekalahan 1-2 dari AS Roma di Serie A Italia.
 
Sementara modal cukup baik dibawa Barcelona ke San Siro untuk hadapi Inter Milan setelah berhasil menang tipis 0-1 atas Real Mallorca melalui gol semata wayang Robert Lewandowski di La Liga Spanyol.
 
Inter Milan tampaknya tidak bisa menurunkan Marcelo Brozovic yang masih dibekap cedera, begitupun dengan kondisi Romelu Lukaku yang belum memungkinkan untuk dimainkan.
 
Di kubu Barcelona, badai cedera masih mendera skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut, Frenkie De Jong, Memphis Depay, Jules Kounde, Ronald Araujo, dan Hector Bellerin masih belum fit untuk diturunkan pada laga nanti.
 
Meski begitu, duel raksasa Eropa tersebut diprediksi akan berlangsung ketat dalam meraih poin penuh untuk memperbesar peluang lolos dari penyisihan grup Liga Champions musim ini.
 
Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua kesebelasan:
 
Inter Milan
Onana (PG), Skriniar, Acerbi, Dumfries, Bastoni, Barella, Calhanoglu, Dimarco, Asllani, Martinez, Dzeko.
 
Barcelona
Ter Stegen (PG), Christensen, Balde, Alba, Garcia, Gavi, Busquets, Dembele, Pedri, Raphinha, Lewandowski.
 
Berikut ini link live streaming Inter Milan Vs Barcelona bisa diakses (di sini https://m.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league ).***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x