Link Live Streaming Bayern Muenchen VS Viktoria Plzen Liga Champions 2022 Grup C Matchday Ketiga

- 4 Oktober 2022, 18:52 WIB
Link Live Streaming Bayern Muenchen VS Viktoria Plzen Liga Champions 2022 Grup C Matchday Ketiga
Link Live Streaming Bayern Muenchen VS Viktoria Plzen Liga Champions 2022 Grup C Matchday Ketiga /
 
DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming Bayern Muenchen Vs Viktoria Plzen di lanjutan Liga Champions Grup C pada matchday ketiga.
 
Liga Champions 2022-2023 matchday ketiga malam ini akan mempertemukan laga Grup C Bayern Muenchen Vs Viktoria Plzen akan disiarkan SCTV dan platform link live streaming mulai pukul 23.45 WIB.
 
Laga matchday ketiga Liga Champions 2022-2023 dari Grup C antara Bayern Muenchen menghadapi Viktoria Plzen akan berlangsung di Allianz Arena, Selasa 4 Oktober 2022, simak link live streaming pada ulasan ini.
 
 
Simak link live streaming pertandingan matchday ketiga Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Bayern Muenchen Vs Viktoria Plzen di akhir ulasan ini.
 
Bayern Muenchen tampil meyakinkan pada dua laga sebelumnya di Liga Champions 2022-2023 dengan mengalahkan raksasa Eropa lainnya yakni Inter Milan dan Barcelona.
 
Kini Bayern Muenchen memuncaki Grup C dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.
 
Sementara Viktoria Plzen berada di dasar klasemen Grup C tanpa raihan poin dari hasil dua pertandingan yang sudah dijalani.
 
Di liga domestik, Bayern Muenchen tampaknya tak seperkasa seperti musim-musim sebelumnya, tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut saat ini berada di posisi ketiga Liga Jerman di bawah Union Berlin dan Freiburg.
 
Sementara Viktoria Plzen tampak superior di liga domestik mereka dengan raihan 23 poin dari sembilan laga dan belum mengalami kekalahan di Liga Republik Ceko.
 
Pertandingan Bayern Muenchen kontra Viktoria Plzen di Liga Champions 2022-2023 malam nanti diprediksi akan berjalan sengit dengan mengusung misi masing-masing.
 
Bayern Muenchen tentu ingin mempertahankan puncak klasemen Grup C agar semakin memudahkan langkah mereka lolos dari fase grup.
 
Sedangkan Viktoria Plzen tentu tak ingin laga ketiganya kembali berakhir dengan nol poin, perlawanan ketat akan ditunjukkan untuk dapat mencuri poin di Allianz Arena.
 
Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua kesebelasan:
 
Bayern Muenchen
Neuer (PG), Upamecano, Davies, Pavard, De Ligt, Sabitzer, Goretzka, Musiala, Sane, Mathys Tel, Mane.
 
Viktoria Plzen
Stanek (PG), Hejda, Jemelka, Havel, Pernica, Kalvach, Cermak, Vikanova, Sykora, Mosquera, Chory.
 
Berikut ini link live streaming Bayern Muenchen Vs Viktoria Plzen bisa diakses (di sini https://m.vidio.com/live/9572-uefa-champions-league ).***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x