Hasil Hylo Open 2022 Semifinal, Wakil Indonesia Akan Berebut Gelar di Dua Sektor Sekaligus

- 6 November 2022, 09:57 WIB
Jadwal Final Hylo Open 2022: Rehan-Lisa Jumpa Wakil China, Anthony Ginting Hadapi Wakil Chinese Taipei
Jadwal Final Hylo Open 2022: Rehan-Lisa Jumpa Wakil China, Anthony Ginting Hadapi Wakil Chinese Taipei /Kolase Twitter @INAbadminton



DEMAK BICARA - Berikut hasil Semifinal Hylo Open 2022 yang digelar Sabtu 16 November,dua dari tiga wakil berhasil.

Cek hasil pertandingan semifinal Hylo Open 2022, yang hari ini akan memasuki partai puncak perebutan gelar juara.

Pertandingan Hylo Open 2022 berlangsung di Saarbrucken, Jerman sudah memasuki babak final hari ini, adapun hasil semifinal kemarin sebagai berikut.

Untuk hasil babak semifinal Hylo Open 2022 dua wakil dari sektor tunggal putra dan ganda campuran berhasil menembus partai final hari ini.

Baca Juga: 5 Jadwal Film Bioskop Terbaru XXI Hari Ini di Paragon Mal, Qodrat, The Devils Light, Boss Level

Pertandingan semifinal yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dimana tiga wakil Indonesia berjuang, dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya yang tersisa dari tunggal putra.

Dan dari sektor ganda campuran Indonesia menyisakan satu wakil yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang juga berjuang di babak semifinal ini.

Dari ketiga wakil yang berjuang di babak semifinal kemarin dua diantaranya berhasil menembus partai final yang akan digelar hari ini,

Berikut hasil lengkap Hylo Open 2022 untuk wakil Indonesia.

Baca Juga: 7 Jadwal Film Bioskop Terbaru XXI Hari Ini di Java Mal Cinepolis, Qodrat, Love Destiny The Movie

1. Dari sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan Han Yue (China) .

Gregoria Mariska Tunjung belum mampu mengalahkan Han Yue, Ia harus terhenti di babak semifinal ini dengan skor akhir menyentuh 19-21 dan 19-21 untuk kemenangan Han Yue.

2. Dari sektor ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhadapan dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

Rehan/Lisa berhasil merebut tiket final dengan rubber game, mereka sempat tertinggal di babak pertama dengan skor 21-23.

Dan di babak dua dan penentuan dimana Rehan/Lisa berhasil membalikan keadaan dengan poin 21-14 dan 21-7, dengan ini mereka berhasil melaju ke partai puncak hari ini.

3. Dari sektor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, berhadapan dengan Kidambi Srikanth (India).

Menyusul Rehan/Lisa, Ginting berhasil mengukuhkan tempatnya di partai final, Ia berhasil menang dengan dua game sekaligus dengan skor 21-18 dan 21-15.

Dengan hasil demikian sebanyak dua wakil Indonesia yang akan bertanding di partai final, yang akan berlangsung hari ini.

Itulah informasi mengenai hasil semifinal Hylo Open 2022 yang memasuki partai puncak hari ini.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x