Profil Biodata Yakob Sayuri, Man of The Match Laga Indonesia VS Brunei Darussalam di Piala AFF 2022

- 27 Desember 2022, 16:40 WIB
Yakob Sayuri menjadi Man of The Match pada laga Indonesia Vs Brunei Darussalam
Yakob Sayuri menjadi Man of The Match pada laga Indonesia Vs Brunei Darussalam /Instagram/@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini profil biodata dari Yakob Sayuri, Man of The Match atau pemain terbaik pada laga Indonesia Vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022.

Pada laga fase Grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia Vs Brunei Darussalam, Yakob Sayuri bermain gemilang dan dinobatkan sebagai Man of The Match dari tim Garuda, simak profil biodata berikut ini.

Masuk di babak kedua menit ke-63, Yakob Sayuri menjadi Man of The Match dengan menyumbang satu gol dan dua assist pada laga Indonesia Vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, berikut ini profil biodata pemain tersebut.

Dapatkan informasi profil biodata dari Yakob Sayuri yang menjadi Man of The Match pada laga Indonesia Vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, Selasa, 27 Desember 2022.

Baca Juga: Mengenal Vitamin K, Unsur Penting Bagi Tubuh, Apa Dampaknya Jika Kekurangan Zat Tersebut?

Seperti diketahui, Indonesia berhasil membantai Brunei Darussalam dengan skor 7-0 pada laga yang berlangsung di KLFA Stadium, Malaysia saat fase Grup A Piala AFF 2022.

Bermain sejak menit ke-63, Yakob Sayuri tampil memukau dengan ikut menyumbang satu gol dari total tujuh gol yang dicetak Indonesia ke gawang Brunei Darussalam.

Tak hanya itu, pemain PSM Makassar tersebut turut mencetak dua assist yang berbuah gol bagi Timnas Indonesia.

Yakob Sayuri merupakan pemain baru yang dibawa oleh Shin Tae Yong ke skuad Timnas Indonesia untuk mengarungi Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x