Setelah Gaet Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kini Dikabarkan sedang Berburu Gelandang Barcelona

- 10 Januari 2023, 19:56 WIB
Klub asal Arab Saudi, Al Nassr, dikabarkan akan merekrut pemain Barcelona setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo
Klub asal Arab Saudi, Al Nassr, dikabarkan akan merekrut pemain Barcelona setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo /Instagram/@alnassr_fc

DEMAK BICARA - Klub sepakbola asal Arab Saudi, Al Nassr kini dikabarkan sedang berburu pemain Barcelona setelah berhasil merekrut Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.

Tak cukup dengan Cristiano Ronaldo, Al Nassr tampaknya masih akan menambah amunisi pemain baru, dari rumor yang beredar, kini pemain Barcelona yang menjadi target mereka selanjutnya.

Seperti diketahui, Al Nassr membuat gebrakan dengan merekrut Cristiano Ronaldo setelah dilepas oleh Manchester United, dan kini pemain Barcelona menjadi buruan selanjunya.

Dilansir Antara dari ESPN, Selasa, 10 Januari 2023, pemain Barcelona yang dikaitkan untuk direkrut Al Nassr adalah Sergio Busquets, gelandang asal Spanyol tersebut menjadi rumor perekrutan setelah menggaet Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Shin Tae Yong Ungkap Sebab Timnas Indonesia Kesulitan Hadapi Vietnam di Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022

Kontrak Sergio Busquets bersama Barcelona sendiri akan habis pada akhir musim ini, dan Al Nassr dikabarkan siap menampung pemain asal Spanyol tersebut dengan menawarkan gaji 13 juta Euro per tahun.

Namun ternyata tak hanya Al Nassr yang tertarik mendatangkan Sergio Busquets dari Barcelona.

Klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat, Inter Miami juga dikabarkan tertarik untuk mengontrak Busquets, apalagi sang pemain baru-baru ini mengatakan tertarik untuk bermain di Negeri Paman Sam tersebut.

Setelah kontraknya di Barcelona selesai, Busquets memang sudah mempertimbangkan mencari klub baru untuk meneruskan karir sepakbolanya.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x