SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Jumat, 31 Maret 2023

- 31 Maret 2023, 21:17 WIB
Link Live Streaming Persija Jakarta VS Persib Bandung
Link Live Streaming Persija Jakarta VS Persib Bandung /Tangkapan Layar Vidio

DEMAK BICARA - Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung saat ini sedang berlangsung saat ini dimana bisa disaksikan melalui link live streaming pertandingan berikut ini.

Duel big match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

 


Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung ini merupakan laga tunda, dimana pertandingan sediri dimulai pada pukul 20.20 WIB dan link live streaming dapat diakses melalui tautan di akhir artikel ini.

Dan pertandingan sendiri diperkirakan akan menyajikan laga yang sengit sejak awal pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Spain Masters 2023 Babak Perempat Final : Fajar/Rian di Match 6

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung bisa melalui siaran langsung televisi di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.

Dalam kalsemen sementara di BRI Liga 1 Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-3 dengan poin 54 dan Persib Bandung berada di posisi ke-2 dengan 59 poin.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x