Jelang Final Piala FA, Pelatih MU Putar Otak Hadapi Manchester City karena Banyak Pemain Cedera

- 2 Juni 2023, 20:00 WIB
Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag.
Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag. /Reuters/Tony Obrien

DEMAK BICARA - Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag harus memutar otak jelang laga final Piala FA hadapi Manchester City pada Sabtu, 3 Juni 2023 di Stadion Wembley, London.

 

Hal itu disebabkan banyaknya pemain MU yang mengalami cedera, padahal laga final Piala FA kontra Manchester City merupakan pertandingan penting bagi tim Setan Merah.

Setidaknya, ada empat pemain MU yang alami cedera dan diragukan tampil saat pertandingan final Piala FA melawan Manchester City.

Mereka di antaranya Anthony Martial yang mengalami cedera hamstring, sebelumnya, Lisandro Martinez dan Antony juga absen dari line up Erik Ten Hag, begitupun dengan Marcel Sabitzer.

Baca Juga: Setelah Lionel Messi, Karim Benzema Kini Dirumorkan Hengkang usai 14 Tahun Berseragam Real Madrid

Untuk kondisi Antony, Ten Hag mengatakan peluang untuk menurunkannya di laga final nanti tetap ada, namun pelatih asal Belanda itu tak akan mengambil resiko.

Pelatih yang pernah menangani Ajax Amsterdam itu beranggapan cukup rentan bila memaksakan Antony untuk turun pada final Piala FA menghadapi Manchester City.

Ten Hag diyakini akan melakukan rotasi dan juga menggeser posisi yang akan ditempati oleh setiap pemain pengganti dalam starting line up.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x