Thailand Open 2023: Lewati Rubber Game Ketat Bagas/Fikri, Marcus/Kevin Berhasil Menembus Semifinal

- 2 Juni 2023, 21:34 WIB
Marcus F. Gideon/Kevin S. Sukamuljo atlet ganda putra Indonesia di Thailand Open 2023.
Marcus F. Gideon/Kevin S. Sukamuljo atlet ganda putra Indonesia di Thailand Open 2023. /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Babak perempat final Thailand Open 2023 sukses digelar hari Jumat 2 Juni 2023, dimana dua wakil Indonesia sukses menutup dengan kemenangan.

Seperti diketahui pada pertandingan perempat final Thailand Open 2023 ini tiga pasang ganda putra Indonesia yang berjuang hari ini dua diantaranya sukses melaju ke semifinal.

Sabar/Reza yang membuka perjuangan wakil Indonesia di perempat final Thailand Open 2023 harus terhenti di babak ini, dimana mereka berhadapan dengan Su Liang Wei Keng/Wang Chang dengan rubber game.

Marcus/Kevin yang berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae berhasil merebut kemenangan dengan rubber game, The Minions sendiri harus merelakan babak pertama dengan skor 17-21.

Baca Juga: Jadwal Final Piala FA 2023, Duel Seru Duo Manchester di Laga Puncak

Namun di babak kedua dan ketiga Marcus/Kevin berhasil merebut kemenangan dengan poin yang ketat dan melaju ke semifinal Thailand Open 2023.

Dan match menegangkan terjadi antara pertandingan Bagas/Fikri vs Lu Ching Yao/Yang Po Han dimana terjadi rally panjang dan menegangkan di babak ketiga pertandingan mereka.

Dimana Bagas/Fikri berhasil menahan serangan demi serangan dari Lu Ching Yao/Yang Po Han, dan pertandingan ganda putra ini berhasil menyajikan match yang seru.

Baca Juga: 40 Ribu Tiket Balapan Formula E 2023 Jakarta Habis Terjual, Penyelenggara: Antusiasmenya Tinggi

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x