Chelsea Dikabarkan Menerima Tawaran Manchester United untuk Mason Mount

- 30 Juni 2023, 09:48 WIB
Gelandang serang Chelsea, Mason Mount.
Gelandang serang Chelsea, Mason Mount. /Twitter/@UtdPlug

DEMAK BICARA - Chelsea dan Manchester United akhirnya mencapai kesepakatan transfer untuk perpindahan gelandang serang The Blues, Mason Mount.

Seperti dilansir Antara dari The Athletic, Kamis, 29 Juni 2023, nilai transfer perpindahan Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United mencapai 60 juta Poundsterling.

Nilai transfer Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United tersebut terdiri atas 55 juta Poundsterling biaya transfer dan 5 juta Poundsterling sebagai bonus.

Sebelumnya, Manchester United sempat tiga kali mengajukan tawaran resmi, namun ketiganya ditolak Chelsea yang menginginkan nilai transfer Mason Mount sebesar 58 juta Poundsterling plus 7 juta Poundsterling sebagai bonus.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Pertama, Bali United dan PSS Sleman akan Awali Musim Kompetisi

Terakhir kali Manchester United mengajukan penawaran senilai 55 juta Poundsterling untuk gelandang berkebangsaan Inggris tersebut pada pekan lalu.

Mendapat tiga kali penolakan dari Chelsea, pelatih Manchester United, Erik Ten Haag pun berencana memilih opsi gelandang lain untuk direkrut ke skuad The Red Devils.

Namun, pada akhirnya The Blues menerima tawaran untuk Mason Mount dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling dan Manchester United pun menyanggupinya.

Sebenarnya Mount masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Stamford Bridge, namun pemain asli binaan akademi Chelsea tersebut menolak perpanjangan sehingga pihak manajemen klub memutuskan menjualnya pada bursa transfer kali ini.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x