Link Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 : Skor Sementara 1-1 Sama

- 11 Agustus 2023, 15:24 WIB
Link Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 di Vidio.
Link Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 di Vidio. /Vidio

DEMAK BICARA - Berikut link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/24 Jumat 11 Agustus 2023 antara Bali United vs PSM Makassar.

Cek disini untuk link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 pekan kedelapan antara Bali United vs PSM Makassar yang memulai laga pada pukul 15:00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar ini digelar di Stadion Demang Lehman dan untuk link siaran langsung bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Pertandingan antara BRI Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar ini berjalan dengan ketat sejak awal pertandingan dimana hanya berselang beberapa menit dari dimulainya babak pertama skor sudah 1-1.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 11 Agustus 2023

Untuk saat ini sediri pertandingan babak pertama berjalan dengan seru dan ketat, yang bisa disaksikan melalui link siaran langsung di akhir artikel ini.

Adapun berikut susunan pemain untuk kedua tim dan link siaran langsung pertandingannya.

Susunan Pemain

Bali United :

Maringa, E. Dolah, M. S. Saimima, Eber Bessa, N. Setiawan, Ricky Fajrin (C), Andhika W., Privat, Kadek Arel, Rashid, Jefferson.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x