Harry Kane Dikabarkan Hijrah ke Bayern Muenchen, Durasi Kontrak 4 Tahun Jadi Kesepakatan

- 11 Agustus 2023, 19:17 WIB
Striker tim nasional Inggris, Harry Kane.
Striker tim nasional Inggris, Harry Kane. /Reuters/Lee Smith

DEMAK BICARA - Penyerang tim nasional Inggris, Harry Kane dikabarkan setuju bergabung ke Bayern Muenchen setelah klub Jerman tersebut mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur.

Melansir media Jerman, Bild dari Antara, Jumat, 11 Agustus 2023, kabarnya Harry Kane akan hengkang dari Tottenham Hotspur dan menandatangani kontrak bersama Bayern Muenchen dengan durasi empat tahun.

Kesepakatan antara Bayern Muenchen dan Tottenham Hotspur tersebut masih memerlukan persetujuan dari Harry Kane sendiri yang masih mempunyai kontrak satu tahun lagi di Spurs.

Baca Juga: Penjelasan Bojan Hodak Soal Asisten Pelatih Persib: Berasal dari Kroasia

Jika kepindahannya terlaksana, maka Kane akan menjadi pemain termahal dalam sejarah Bundesliga dengan perkiraan biaya sekitar 100 juta Euro atau senilai dengan sekitar Rp1,67 triliun.

Harry Kane mengawali karir sepakbolanya dengan bergabung ke akademi Tottenham Hotspur pada usia 11 tahun sebelum melakukan debut seniornya pada tahun 2011.

Kane menghabiskan sebagian besar karir sepakbolanya di klub London utara tersebut. Namun, ia juga sempat dipinjamkan ke beberapa klub lain seperti Leyton Orient, Millwall, Norwich City, dan Leicester City.

Selama memperkuat tim London utara, Kane mampu memecahkan rekor gol Tottenham Hotspur dengan mencetak 280 gol di lebih dari 430 penampilannya di semua kompetisi.

Selain pencapaian yang luar biasa di klubnya, Harry Kane juga mampu mencatatkan rekor bagus untuk negaranya, tim nasional Inggris.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x