LINK Live Streaming 16 Besar BWF World Championships 2023 : Leo/Daniel vs Satwiksairaj R./Chirag Shetty

- 24 Agustus 2023, 17:00 WIB
Leo/Daniel akan menghadapi Satwiksairaj R./Chirag Shetty di semifinal  BWF World Championships 2023.
Leo/Daniel akan menghadapi Satwiksairaj R./Chirag Shetty di semifinal BWF World Championships 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar BWF World Championships 2023 yang akan memulai match pada pukul 17.00 WIB.

Cek disini untuk link live streaming pertandingan BWF World Championships 2023 babak 16 besar dimana sebanyak sembilan wakil Indonesia akan kembali bermain hari ini untuk perebutkan tiket perempat final.

Menurut jadwal pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini semua wakil Indonesia di babak 16 besar ini harus menghadapi unggulan di setiap sektor.

Salah satunya adalah dari sektor ganda putra dimana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus berhadapan dengan Satwiksairaj R./Chirag Shetty, yang bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Baca Juga: Semifinal Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U 23 Jam Berapa ? Siaran Langsung di Televisi Mana ?

Pada gelaran BWF World Championships 2023 ini ganda putra India tersebut merupakan unggulan kedua, sementara Leo/Daniel merupakan unggulan ke-10.

Menurut head to head terakhir mereka bertemu di babak 32 besar Japan Open 2023 dimana Leo/Daniel harus kalah dengan rubber game oleh Satwiksairaj R./Chirag Shetty.

Adapun berikut selengkapnya jadwal pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini lengkap dengan link live streaming.

Jadwal Pertandingan

1. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj R./Chirag Shetty, court 1 match 3.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x