LIVE SCORE Semifinal BWF World Championships 2023 Hari Ini, Langsung Court 1 dan Court 2

- 26 Agustus 2023, 14:27 WIB
LIVE SCORE Semifinal BWF World Championships 2023.
LIVE SCORE Semifinal BWF World Championships 2023. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini yang memasuki babak semifinal yang akan memulai pertandingan pada pukul 15.00 WIB.

BWF World Championships 2023 yang digelar di Royal Arena, Copenhagen, Denmark hari ini sudah memasuki babak semifinal yang bisa diikuti keseruannya melalui link live score di bawah ini.

Seperti diketahui di babak semifinal ini Indonesia hanya menyisakan satu wakil yaitu dari sektor ganda putri dimana Apri/Fadia menjadi harapan di partai BWF World Championships 2023 hari ini.

Pada pertandingan semifinal BWF World Championships 2023 hari ini ganda putri Apri/Fadia akan kembali melewati laga yang ketat.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Streaming Semifinal BWF World Championships 2023: Apri/Fadia Bermain di Match ke Tiga

Pasalnya pada babak ini ganda putri Indonesia tersebut akan berhadapan dengan Kim So Yeong/Kong Hee Yong yang merupakan unggulan ketiga.

Dan menurut rekap head to head keduanya hanya pernah bertemu di satu kejuaraan yaitu Malaysia Open 2023 dimana pada pertandingan tersebut Apri/Fadia berhasil menang dengan dua game sekaligus.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal BWF World Championships 2023 lengkap dengan link live score.

Jadwal Pertandingan

Pertandingan : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong, court 1 match 3.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x